atau Aku Bukan Wanita Sempurna --> Skip to main content

Aku Bukan Wanita Sempurna

Aku bukan pilihan hatimu. Wanita 3 water world 1 you 1 yuna 1 Facebook Badge.

Pin Di Terimakasih Luka

Banyak wanita dengan lantang mendiskusikan Mr.

Aku bukan wanita sempurna. Aku ingin menjadi pacarnya. Aku sadar aku tak akan mampu menyainginya. Jangan anggap cintaku tiada.

Kerana sempurna itu akan membuatkan wanita seperti aku teguh berdiri. Dia lebih cantik hmm Sebagai seorang perempuan pastinya ingin mencari pria yg mampu menyayangi dengan setulus hatinya. Ku sadari ku tak sempurna Ku tak seperti yang kau inginkan.

Aku pastilah ada kurangnya. Pasti rasa pedih ini takkan pernah menjengah. Dia bergoyang dengan pakaian yang begitu sederhana.

Bang Toyib Kawin Lagi. Tidak cekal dan kuat membalut hati yang pedih terguris. Ceritanya sangat menyentuh hati.

Aku bukan wanita sempurna selayaknya metamorfosis sempurna. Lagu ini ditujukan kepada seseorang. Aku merasa dia curang.

Aku hanya wanita biasa-biasa saja Dengan sejuta kekuranganku Aku tidak cantik eh cantik sedikit ding Aku tidak kaya Aku juga tidak sepandai orang- orang di luar sana Nilaiku pas-pas an IPK ku pun pas-pasan. Aku Bukan Wanita Sempurna. Aku Bukan Wanita Yg Sempurna.

Aku Bukan Wanita Bodoh Oleh. Aku sadar betul jika parasku tak secantik wanita lain begitu juga dengan sikapku yang jauh dari kesan lembut. Yusni Diana Create Your Badge.

Orang biasa bukan lawannya Saya ingin tahu apakah Tuan Crawford masih lajang. Tak mencuba ke lain hati. Aku dengan senang hati membiarkan ijasah sarjanaku hanya menjadi penghuni lemari demi mengurus kedua buah hatiku Aliya yang baru duduk di kelas tiga SD.

Aku tak akan mampu menjadi wanita cantik mempesona jika memang seperti itu yang kau cari di dunia ini. Aku hanya wanita biasa dan banyak di luar sana wanita yang lebih cantik nan menawan. Takkan pernah berlabuh di pelabuhan kasih.

Aku bukan wanita sempurna yang terlihat sempurna dimata kalian. Duh maafkan emak Aku juga bukan wanita dengan iman yang kukuh. Crawford mengungkapkan kekaguman tertinggi mereka terhadap Gerald.

Aku cukup menemukan lelaki yang tak peduli pada hal itu. Menyanjung dengan lembut paras dan hati yang cantik menjadikanku tertunduk seketika. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

Bunga Roses Jilid1 Orang biasa memanggilku Bu Amin karena begitulah biasanya di lingkungan asrama militer seorang ibu persit biasa di panggil sesuai nama sang suami. Jangan lupa like share coment. ASSALAMUALIKUM AKU BUKAN WANITA YANG SEMPURNA Teruntuk seseorang yang akan menjadi calon kekasih halalkubanyak hal yang harus diketahuiAku.

Selamat menonton Semoga Bermamfaatb. Kalau kau sayang aku kenapa kau tolak aku dulu. Dan andai saja aku bisa jadi sempurna.

Kerana aku memang bukan wanita sempurna. Aku Bukan Wanita Yg Sempurna. June 22 at 500 PM.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Kau nak balas dendam je kan. Dan juga tentunya seumur hidup gak.

Namun aku tak pernah takut. Penggantimu Aku bukan istri sempurna Yang terbaik di pandanganmu. Hati diam membisu Menduga mencari tahu Ada apakah denganmu Hati makin curiga Mendengar sebuah cerita Ada apa kau dengannya Aku bukan wanita sempurna Aku pastilah ada kurangnya Tapi ku setia Tak mencuba ke lain hati Aku merasa dia curang Aku merasa ditiadakan Aku sakit hati Sakitnya setengah mati Jangan anggap cintaku tiada Hati makin curiga Mendengar sebuah cerita Ada apa kau dengannya Aku bukan wanita sempurna Aku pastilah ada kurangnya Tapi ku setia Tak mencuba ke lain hati Aku.

Jika memang diriku Bukanlah menjadi. Aku lebih rela tak kahwin lah daripada terima kau -Uly. 189 likes 1 talking about this.

WANITA MULIAAGUNG BAIK HATI NYA DIA LAH KHADIJAH ISTRI RASULULLAH SUNGGUH ISTIMEWA DIMATA RASULULLAH DENGAN KECINTAAN DAN KETULUSAN REFF. Video Klip Lagu Bukan Wanita Sempurna Ning Baizura.

Aku Sadar Akupun Siapa Aku Tak Memiliki Apapun Bahkan Aku Bukan Orang Istimewa Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah Kutipan Hidup

Terpuruk Itu Adalah Aku Kau Datang Membawa Seribu Kebahagiaan Menjanjikan Permata Emas Dan Berlian Membawaku Ke Singgasana T Kata Kata Indah Bahagia Instagram

Sungguh Aku Blm Sempurna Malah Hakikatnya Jauh Dr Sempurna Aku Cuma Mampu Berusaha Menyempurnakan Setiap Yg Diamanahkan P Kata Kata Kata Kata Indah Motivasi

Pengingat Diri Sendiri Hanya Manusia Biasa Bukan Manusia Sempurna Kata Kata Mutiara Kata Kata Kata Kata Motivasi

Pin On Qalbu

Follow Catatancintamuslimah Follow Catatancintamuslimah Assalamu Alaikum Jodoh Dunia Akhiratku Untukmu Seorang Lelaki Yang Akan Iman Hawa Nafsu Agama

Karena Aku Yakin Tak Ada Yang Salah Untuk Seseorang Yang Sempurna Kutipan Hidup Kata Kata Indah Buku

Pin Di A

Jilbab Bukan Ukuran Baik Atau Tidak Akhlak Seseorang Tapi Jika Tidak Berjilbab Konsekuensinya Kita Melakukan Dosa Setiap H Kata Kata Kata Kata Bijak Bijak

Jangan Menghina Dan Patahkan Semangat Orang Yang Sedang Berhijrah Tapi Bimbinglah Dia Dukunglah Dia Karena Dia Sedang Berjalan Mendeka Ecards Memes Ecard Meme

Curahan Hati Pria Youtube Blog

Pin Di Kartun Muslimah

Follow Catatancintamuslimah Follow Catatancintamuslimah Aku Bukanlah Wanita Yang Sempurna Tapi Aku Ingin Membuat Ibadahku Ini Hidup Kutipan Instagram

Aku Bukan Malaikat Selalu Di Sampingmu Mendengar Semua Hasrat Di Hatimu Dan Tak Perlu Bicara Dan Aku Harus Tahu Apa Yang Ka Kata Kata Indah Perasaan Kata Kata

Teruntuk Kamu Dan Keluarga Mu Yang Nantinya Akan Jadi Keluarga Ku Maaf Kau Memilih Aku Yang Bukan Anak Kyai Ustadz Ustadzah Dai Atau Hafalan Ungkapan Quran

Hijab Tak Sekedar Pelindung Bagi Wanita Melainkan Menggambarkan Seberapa Besar Kekuatan Dan Keindahan Dirinya Fo Islamic Quotes Kata Kata Kata Kata Bijak

Aku Bukan Wanita Yg Sempurna Aku Hanya Wanita Dengan Banyak Akan Kekurangan Yang Berusaha Untuk Menjadi Sholeha Jgn Mudah Menjudge Diriku Karena Masa Instagram

Dear Pelakor Gasi Wkwk Kata Kata Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata Indah

Pin Di Islam

Pin Oleh Metta Juanita Di Cartoon Muslimah Lucu Kata Kata Anak

Pin Oleh Rusnih Ekawati Di Note Kata Kata Kata Kata Mutiara Puisi Cinta

Pin Di 1st

Aku Tidak Sebaik Khadijah Yang Begitu Dermawan Begitu Cerdas Dan Begitu Beruntung Memiliki Seseorang Yang Melengkapi Separ Kata Kata Mutiara Kata Kata Cinta

Please Fix My Heart Islamic Messages Strong Quotes Allah

Pin On Islam

Apalah Dayaku Wahai Adam Jika Kau Mencari Pendamping Sehebat Khadijah Sedangkan Aku Hanya Wanita Akhir Zaman Yang Berusaha Taat Apalah Dayaku W Kartun Kutipan

Pin Oleh Salsabilahsalsa Di Islam Kutipan Terbaik Kutipan Agama Kutipan

Umeri Andani Ume Di Instagram Kamu Pun Tau Aku Bukan Wanita Sempurna Lalu Apa Yg Membuat Kamu Menunggu Sketch Manual Isengi Instagram Perunggu Wanita

Pin Oleh Zulaiha Fatimah Di Quotes

1

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcrva8ajxbziywqjvkxqnllsp Mcbwe4peozwqk8wew Usqp Cau

Aku Cinta Kamu Seseorang Yang Selalu Aku Impikan Kata Kata Indah Kutipan Buku Kata Kata Motivasi

Pin On C Gadis Berhijab

Muhasabah Fitri Nur97 Bukan Karena Aku Yang Terlihat Baik Tetapi Karena Allah Tutup Semua Aib Aibku Jika Saja Kata Kata Kutipan Agama Kutipan Terbaik

Aku Bukanlah Sesempurna Istri Sang Nabi Tapi Ketika Allah Menunjuk Diriku Sebagai Peneman Hidupmu Seseorang Yang Berada Kutipan Terbaik Kata Kata Kutipan Bijak

Dia Pilih Aku Koleksi Cerpen Amp Novel Online Novels Books Powerpoint Background Design

Instagram Photo By Majelis Tausiyah Cinta Jun 17 2016 At 2 36am Utc Motivasi Kata Kata Kutipan

Pin Di Kutipan Islam

Pin By Sharidah On Islamic Quotes Sayings Islam Islamic Phrases

Naluri Perempuan Itu Kuat Dia Dapat Mengetahui Jika Dia Dibohongi Tapi Dia Memilih Untuk Tetap Berdiam Dan Pura Pura Tidak Ta Wanita Kuat Kata Kata Perempuan

Pin On Aku Bukan Insan Sempurna

Pin Pa Be Strong

Pin Di Poetry

Aku Memang Tak Sempurna Tetapi Kau Datang Padaku Dengan Cintamu Tuk Menyempurnakanku Karena Kebersamaan Untuk Saling Melengkapi Dalam Balutan Ridha Allah

Pin On Products

Love Is Cinta Kutipan Belajar Gambar Kartun

Jika Kamu Mencari Sosok Yang Cantik Maka Bukan Aku Orang Yang Tepat Jika Kamu Mencari Sosok Yang Kaya Raya Ma Kutipan Lucu Kata Kata Kutipan Tentang Kehidupan

Pin Oleh Azka Ni Am Di Typography Inspirasi Tipografi Tipografi Fotografi

Pin Na Doske Tausiyahcinta

Pin By Erna Marwati On Ahkwat Bangko Erna Marwati Polaroid Film Film Camera

Baik Itu Istri Maupun Ibunya Kata Kata Kutipan Pelajaran Hidup Doa

3

Aku Hanyalah Perempuan Biasa I Musikalisasi Puisi Youtube Kata Kata Indah Kata Kata Youtube

Majelis Tausiyah Cinta On Instagram Aku Bukan Wanita Sempurna Selayaknya Metamorfosis Sempurna Aku Hanya Wanita Biasa Biasa Saja D Komik Lucu Lucu Kartun

Pin On My Life Now

Pin Di Alfaidah

Untukmu Sebuah Nama Yang Sering Aku Sebut Dalam Doa Maaf Jika Aku Membuatmu Lama Menunggu Bukan Aku Tak Ingin Segera Mengakhiri Kata Kata Kutipan Bijak Iman

Apakah Aku Cantik Seseorang Bertanya Padaku Wanita Seperti Apa Yang Menurutmu Pantas Di Bilang Cantik Aku Hanya Bisa Menjawab Instagram Kecantikan Wajah

Maaf Aku Tidak Sempurna Musikalisasi Puisi Asa Indara Youtube Inspirational Quotes With Images Inspirational Quotes Quotes By Famous People

Tak Perlu Mencari Yang Sempurna Imam Cinta

Pin Di My Religion

Sempurna Itu Bukan Aku

Cinta Ortu Di Babe Ikrar Cinta Jatuh Cinta

Follow Catatancintamuslimah Follow Catatancintamuslimah Aku Bukan Lah Wanita Yang Sempurna Karena Sempurnaku Adalah Dengan Hadirnya Instagram Ayah Imam

Pin Oleh Cidia Di Instagram Kutipan Bunga Cantik Kecantikan

Memang Sebenarnya Bukan Salah Siapa2 Tapi Salah Diri Kita Sendiri Perempuan Terutamanya Yang Tak Pandai Mengenda Kutipan Terbaik Kata Kata Motivasi Motivasi

Pin On Mutiara Kata Motivasi

Nobody Perfect Kita Manusia Yang Tidak Sempurna Sebab Itu Allah Hantarkan Macam Macam Jenis Manusia Untuk Betulkan Kita Ada Allah Kata Kata Indah Manusia

Maaf Aku Lebay Maaf Aku Terlalu Mencintaimu Kutipan Motivasi Motivasi Kutipan

Pin Di Islami

Karna Aku Adalah Istrimu Engkau Yang Kini Telah Sah Menjadi Pelengkap Dari Separuh Agamaku Terima Kasih Karna Telah Memilihk Kehidupan Pelajar Belajar Bijak

Quotes Wattpad

Follow Catatancintamuslimah Follow Catatancintamuslimah Aku Bukan Wanita Sempurna Selayaknya Metamorfosis Sempurna Aku Iman Rasa Sakit Drama Korea

Untitled

Follow Catatancintamuslimah Follow Catatancintamuslimah Untukmu Calon Imamku Yang Entah Siapa Dirimu Aku Bukanl Outdoor Outdoor Chairs Outdoor Decor

Pin Oleh Muh Fasirin Di Kata Kata Indah Gambar Kata Kata Indah Wanita

Sudahkah Aku Baik Untukmu Jika Belum Maka Bimbinglah Aku Hingga Aku Pantas Menjadi Kekasih Halalmu Lihat Aku Aku Bukan Wa Kata Kata Motivasi Instagram Cinta

Nakhoda Dan Pelabuhan Nakhoda Sajak Kutipan

47a Aku Bukan Manusia Sempurna Takdir Manusia

Wanita Tidak Seharusnya Menjadi Bulan Yang Dapat Ditatap Oleh Semua Lelaki Jadilah Matahari Yang Silau Bersinar Dapat Menundukkan Pandangan Sebelum Di Life

Majelis Tausiyah Cinta On Instagram Menutup Diri Bukan Karena Sombong Hanya Saja Ingin Menjaga Hati Follow Hijrah Kata Kata Indah Kesombongan Ungkapan

Pin On Quote

Pin On Humour

Manjaku Kutipan Persahabatan Terbaik Kata Kata Indah Ungkapan Cinta

Hendaklah Kalian Para Wanita Menutup Aurat Dengan Sempurna Bukan Siap Atau Tidak Karena Ini Keharusan Masalah Akhlak Dan Sopan Santun I Wanita

Pin Di Muslim

Percuma Bersama Orang Yg Tidak Pernah Bersyukur Kata Kata Indah Kata Kata Kata Kata Motivasi

Ini Aku Bukan Dia Yang Selalu Membuatmu Terluka Ungkapan Lucu Kata Kata Indah Kutipan Buku

Ya Allah Ampunilah Hamba

Instagram Photo By Majelis Tausiyah Cinta Jun 7 2016 At 4 45am Utc Baik Hati Allah Islam

Pin Op Kutipan

Aku Memang Bukan Wanita Sempurna Namun Takdir Tuhanlah Yang Sempurna Di 2021 Kata Kata Indah Kutipan Pernikahan Kata Kata

Aku Bukanlah Wanita Baik Baik Hidup Wanita Wallpaper Ponsel

Kamu Mengindariku Kutipan Kutipan Inspiratif Sedih

Pin By Nur Salina On Ucapan Lockscreen Screenshot Lockscreen

Pin Di Hj

1

Majelis Tausiyah Cinta On Instagram Pakaji Said Hakekatnya Tak Selamanya Diam Itu Indah Dan Tak Selamanya Diam Itu E Buku Remaja Ungkapan Lucu Kutipan Lucu


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar

read to :